After All I'm A Lolicon BAB 1

Font Size :
Dark Mode
Reset Mode




Bab 1: Dan cerita dimulai dari pengakuan



Diterjemahkan oleh: Tinxteen


Loli

Matahari terbenam secara bertahap menenggelamkan dunia dalam warnanya, cahaya redup tersebar di meja dan kursi, kelas sepulang sekolah hanya dengan dua orang yang tetap berlama-lama, memunculkan suasana yang mempesona dan penuh kasih sayang.


"Itu ... Aoba ... aku ... aku suka kamu! Tolong berkencanlah denganku! "Aoba


Jari-jari gadis itu di depan penuh dengan kecemasan, matanya memancarkan keinginan yang kuat.

Ditembak oleh seorang gadis di kelas sepulang sekolah, ini mungkin menjadi hal yang sangat patut ditiru, tetapi kuncinya bahwa aku tidak mengenalinya, atau bahkan mungkin tidak pernah memperhatikannya. Berdasarkan penjelasannya, dia adalah teman sekelasku di kelas yang sama, dan dalam waktu yang tidak hampir satu bulan itu aku masuk SMA, ia percaya bahwa ia telah jatuh cinta denganku, dan dengan demikian melakukan tindakan pengakuan ini.


Melihat pipi merah terang, mata cerah yang ragu untuk membuat kontak mata denganku, aku yakin ...

Aku benar-benar tidak memiliki perasaan terhadapnya, tidak ada sama sekali. Mungkin biasanya dalam situasi seperti ini, siswa sma biasa akan menerima permintaan lawan jenis untuk pergi keluar, dan kemudian hidup melalui kehidupan sekolah SMA yang berwarna, menjalani kasih sayang seperti pasangan burung dara di kehidupan setiap hari yang penuh dengan cinta. Dan kemudian meningkatkan perasaan saat mereka pergi keluar, membuat gadis itu menjadi "Ah! H! " Semacam reaksi pemalu di awal berubah menjadi " Ara ara ~ Coba sedikit lebih keras! " Semacam jenis perubahan yang menyingkirkan rasa tidak bersalah mereka. {tl: mungkin maksudnya itu bakal berujung jadi ikkeh upss keceplosan :v}


Gadis di depanku sekarang sedang menatap penuh harapan ke arahku, script yang ia rancang sendiri mungkin hanya memiliki satu jawaban?


"Ah, jadi ah, sebenarnya aku menyukaimu juga, bisa pergi keluar denganmu membuatku benar-benar bahagia!" Jawaban jenis ini ‘kan? Mungkin jika itu cowok lain ia akan mengikuti suasana dan mengatakan ya kepada gadis yang cantik ini. Peach sekolah berwarna drama cinta mulai seperti ini, tapi setelah itu semua aku.


[Kamu siapa?]


Aku jujur ​​bertanya, dan ekspresinya benar-benar mengungkapkan wajah yang keheranan.


"Aoba-san ..."


"Jika aku menyakitimu seperti ini aku tidak akan minta maaf, karena kamu datang untuk mengakui perasaanmu tidakkah seharusnya kamu juga sudah siap ditolak? Dan sekarang apa yang lebih ingin aku tanyakan adalah mengapa kamu mengaku kepadaku. "


Ini bukan berarti aku orang yang sombong, hanya saja aku benar-benar tidak memiliki pengalaman cinta terhadap gadis ini yang namanya saja aku tidak tahu.


Mendengar kata-kata dariku, wajah gadis itu mulai berubah menjadi merah, walaupun aku tidak yakin apakah ini karena rasa malu atau karena dia marah terhadap alasan penolakanku.


"Aku ... aku selalu melihat Aoba-san yang duduk sendirian di kursimu sambil melihat langit di luar jendela, aku benar-benar ingin memahami apa yang kamu pikirkan di dalam hatimu!"


Tidak tidak tidak, aku hanya kebetulan duduk di spot ini seperti para MC manga di baris posisi jendela terakhir, seperti itu apa yang aku pikirkan, tentu saja aku tidak bisa memberitahunya tentang ini. {tl:MC Main Character/tokoh utama, ane juga heran kenapa setiap MC manga/anime selalu duuduk di samping jendela dan jarang yang ditengah. Takdir mungkin ya.}


"Aoba-san selalu sendirian di kelas, aku bisa merasakan aura pada tubuh Aoba-san yang berbeda dari orang lain!"


Auraku berbeda dari orang lain? Aku hanya tidak punya teman. Pada awal tahun sekolah karena dingin, aku yang masuk sekolah tiga hari setelah pembukaan sekolah, kelas baru membentuk peluang kecil untuk berkelompok, dan dari awal aku tidak peduli tentang itu, dan ketika melihatnya aku sudah tidak lagi mampu untuk bergabung dengan mereka.


"Meskipun kamu mengatakan itu aku masih tidak dapat menerima pengakuanmu."


Dia menunduk, tampaknya sangat kesal.


"Kau datang padaku dengan penuh percaya diri bahwa akan berhasil, aku benar kan, dan sekarang kamu mungkin merasa bahwa setelah gagal kampu tampak tidak akan tertarik lagi, iya ‘kan. "


Gadis itu dengan shock mengangkat kepalanya, dan kemudian melihat ke arahku dengan tatapan marah, setelah semua mengaku kepada seorang pria dan akhirnya ditolak dan bahkan terlihat menyedihkan adalah hal yang sangat memalukan. Biasanya anak perempuan seperti dia akan memiliki sekelompok orang yang dikenal sebagai "teman"{tl:friendzone :v}, dan dia mungkin sudah memberitahu teman-temannya tentang mengaku kepadaku sepulang sekolah. Kegagalan yang ia alami sekarang akan terasa seperti pesona dirinya sendiri telah ditolak, dan akan takut bahwa dia akan dipandang rendah oleh teman-temannya.


"Kau benar-benar bajingan, benar-benar mengatakan jenis kata-kata seperti itu setelah menolak seorang gadis!"


Nadanya sangat dingin, pengakuan pemalu beberapa menit yang lalu penuh dengan cinta sekarang tampaknya benar-benar menjadi sebuah ilusi bagiku.

"Tidak masalah bagiku bahwa kamu memiliki penilaian seperti itu terhadapku, tapi semua yang kulakukan hanya menunjukkan titik kunci untuk masalah ini."


"Ya, itu benar, jika kamu menerimanya maka aku senang, jelas seharusnya kamu hanya harus pergi keluar denganku dan kemudian dibuang olehku setelah aku tidak memiliki perasaan lagi!"  {tl: ughhh, kono playgirl, good job aoba}


Adegan sebelumnya benar-benar sebuah ilusi ya, dia sekarang malah bingung dan jengkel, meskipun ini juga semua salahku.


"Aku benar-benar tidak memiliki kebutuhan tentang ini."


Aku menatap matanya.


"Kamu hanya perlu mengatakan bahwa aku seorang lolicon."


Dia tertegun dengan kata-kataku, aku juga mengabaikan reaksinya lalu berjalan keluar dari kelas.

Itu benar, dia hanya perlu mengatakan bahwa aku seorang lolicon.


                        ***************************************


"Aiya, pengakuanku yang kemarin gagal!"


"AH! Bagaimana itu bisa gagal? Aoba-san dia benar-benar menolakmu? "


"Ah! Sebenarnya tidak seperti itu, Aoba-san sebenarnya seorang lolicon! "


"Ah! Apakah itu benar-benar seperti itu? Aoba-san terlihat begitu normal, tapi dia sebenarnya monster yang suka Loli? "


"Itu benar, aku tidak berpikir baik bahwa ia sebenarnya orang semacam ini."


Aku sudah bisa memprediksi jenis percakapan seperti ini, selama dia mengatakan demikian teman-temannya akan mendorong semua tanggung jawab kepadaku, dan kemudian yang ia sebut pesona dan posisi di antara teman-temannya tidak akan berubah.


Aku benar-benar tidak hanya secara acak menemukan alasan untuknya, setelah semua aku bukanlah orang yang baik hati untuk menolak dan kemudian menempatkan diri di depan rak  sepatunya dan berpikir tentang bagaimana nanti menghadapi dirinya, aku hanya menangani kenyataan.


Itu benar, Aku Aoba Yi, 100% seorang lolicon! {note: yang belum tahu lolicon silahkan cari di Google}


Di dunia ini ada banyak jenis lolicon yang berbeda, dan mayoritas lolicon dibagi menjadi dua faksi. Salah satunya adalah faksi lolicon yang tujuannya adalah untuk mencintai dan melindungi para Loli, rela mengorbankan segalanya untuk mereka dan mayoritas mengidap lolicons. Faksi yang lain adalah sampah yang mayoritas lolicon memalukan yang tidak mampu mengendalikan pikiran dan tindakan mereka sendiri, benar-benar berpikir untuk menodai keberadaan suci para Loli ini. Meskipun sangat sedikit orang yang ada di bagian dari faksi ini, tetapi mereka semua masihlah keberadaan yang berbahaya.


Dan aku Aoba Yi  secara alami lolicon yang menghargai para Loli. Karena ada sangat banyak atribut loli, semua lolicon juga dibagi menjadi berbagai jenis lolicon. Sebagai contoh beberapa berpikir bahwa para Loli harus memiliki atribut ekor kembar, Loli tanpa ekor kembar tidak bisa menjadi iman mereka. Dan beberapa percaya bahwa dada datar adalah hukum, percaya bahwa hanya tubuh papan cucilah yang dapat mencerminkan keindahan mungil dari para Loli, dan para lolicon yang mencintai dada datar akan berdebat dengan para lolicon yang mencintai dada besar(boing-boing). {tl:nah kalau kalian yang mana, suka big or flat...?}


Namun pada kenyataannya mayoritas lolicon semua memiliki pandangan yang sama, mereka semua memahami pesona para Loli dari dunia dua dimensi. Mereka tidak akan mencari Loli dalam kehidupan nyata yang sesuai dengan gambar di dalam hati mereka, mereka percaya bahwa para Loli nyata hanya bisa eksis dalam dua dimensi.


Ada juga sebagian kecil lolicon yang mencari iman mereka dalam kehidupan nyata, dan di antara mereka banyak dari mereka adalah orang-orang berbahaya yang tidak bisa memuaskan keinginan mereka. Hal ini justru karena mereka terlalu mencintai Loli sehingga mereka secara bertahap menjadi tidak puas dengan mereka yang ada di dimensi lain, mereka mulai menargetkan para Loli dalam kehidupan nyata, mengkhianati niat asli mereka menghargai Loli.


Dan para Loli yang aku cintai sebenarnya juga ada di tiga dimensi, tapi aku tidak seperti lolicon itu yang menyebabkan kerugian bagi masyarakat karena tidak mampu untuk menuangkan semua cintanku terhadap Loli dua dimensi, tapi itu karena aku memiliki perbedaan penting dari mayoritas lolicon.


Kebahagiaan yang pertama kali aku alami dan dapatkan terhadap loli yaitu dalam kehidupan nyata.

Hal ini persis karena suatu peristiwa yang terjadi ketika aku masih di kelas 4 SD yang perlahan-lahan aku menjadi seorang lolicon. Ditambah setelah aku menjadi otaku, aku memperoleh pemahaman yang lebih dari para Loli di ACG, sehingga memiliki cinta yang lebih dalam terhadap para Loli tiga dimensi. {note: ane juga kurang tahu ACG mana yang di maksud, kalo ACG yang ane tau web tentang kumpulan" fan art atau sejenisnya disini.}


Jadi apa yang aku katakan kepada gadis yang aku masih tidak tahu namanya itu tidak salah, ini adalah deklarasi cintaku.


Aku lolicon, aku sangat percaya bahwa hanya para Loli yang memiliki keindahan seorang wanita!

Setelah berjalan keluar dari sekolah, aku mengangkat kepalaku melihat langit. Matahari terbenam secara bertahap yang akan segera diselimuti oleh kegelapan, di cakrawala kuning redup dan gelap gulita perlahan bergabungan. Garis pemisah di langit sekitar untuk mengambil siang hari dan memasuki malam hari dengan tenang seperti Loli berdada rata.


Apakah aku sengaja mengekspos beberapa jenis referensi milikku?

{tl: perbandingan macam apa ini :v}


Langit sudah mulai gelap dan aku berhenti berlama-lama dalam perjalanan pulang. Aku harus langsung pergi ke toko dan membeli makan malam hari ini.


"Aoba kenapa kau datang untuk membeli bento lagi, sejak kamu hidup sendiri kamu harus lebih berhati-hati untuk merawat tubuhmu ‘kan?"


Si mbak penjaga toko menegur perilakuku yang membeli bento sehari-hari. Sebenarnya, aku tahu cara memasak, tapi karena aku terlalu malas untuk menghabiskan waktu untuk membeli bahan-bahan aku selalu datang ke sini untuk membeli bento.


Dia tidak perlu memberitahu berapa harga yang harus kubayar untuk bento itu, aku sudah tahu harga di toko ini karena aku datang berbelanja di sini setiap hari.


"Inamori-nee, sebagai pekerja dari toko aku tidak berpikir itu sangat baik untuk mengatakan jenis-jenis perkataan untuk membujuk para pelanggan agar tidak menghabiskan uangnya, apa kamu tidak takut kalau manajer toko akan mendengarmu?"


"Manajer sudah tahu tentang situasi Aoba, ia juga memegang pendapat yang sama sepertiku. Kamu masih dalam tahap pertumbuhan saat ini, makan seperti ini dapat membuat gizi sehari-harimu menjadi tidak seimbang! "


Aku sudah begitu membuat orang-orang khawatir... Memang, setelah pindah ke sebuah apartemen di dekat sekolah, hampir sebulan penuh aku datang ke sini setiap hari untuk membeli bento sebagai makan malamku.


"Ah ... itu ... Bagaimana aku mengatakannya ... Oh, benar! Aku sangat percaya pada nilai gizi dari bento yang kalian jual di sini, terutama bento babi barbekyu yang baru saja aku beli, terlepas apakah itu rasa atau nutrisi mereka semua sangat baik! "


"Bahkan jika Aoba bilang seperti itu aku masih tidak akan senang."


Manajer yang keluar dari penyimpanan tanpa ampun menyangkal alasanku, dan kemudian meraih jus sayuran dari rak dan melemparkannya ke arahku, aku segera menangkap dan nyaris saja menjatuhkannya.


"Aggap saja itu sebagai hadiah karena kamu datang setiap hari, mendapatkan lebih banyak nutrisi dari sayuran ini jelas tidak buruk."


"Kau tidak memberikannya kepadaku karena itu sudah kadaluarsa ‘kan?"


"Grrrrr, Hey apa yang kau katakan!"


Aku buru-buru berlari keluar dari toko, menghindari tendangan manajer yang sedah marah.

Pada waktu selama sekolah menengah pertama aku tidak belajar dengan keras,  karena kepentingan sehari-hari aku tidak mampu untuk tenang dan belajar. Awalnya yang kupikirkan hanya masuk ke SMA biasa di sekitar rumahku, tapi entah kenapa aku benar-benar melakukan cukup baik pada ujian, sehingga aku masuk ke sekolah yang cukup bagus di Tokyo.


Awalnya keluargaku tidak setuju dengan aku belajar di tempat yang jauh dari rumah, tapi aku masih tegas ingin datang ke Tokyo untuk SMA ku. Apakah kalian bercanda, aku akhirnya mendapat kesempatan untuk bisa hidup sendiri, bagaimana aku bisa membuang itu?


Aku mengungkapkan itu terhadap keluargaku bahwa aku sepenuhnya mampu hidup sendiri di Tokyo, karena aku selalu punya pekerjaan yang gajinya dapat membayar kebutuhan sehari-hariku ketika tinggal di Tokyo, jadi aku tidak akan membawa beban apapun kepada keluarga. Setelah usaha kerasku yang lama meyakinkan mereka akhirnya mereka enggan berkompromi,  dan memberikan izin.


Aku yang sekarang tinggal di Tokyo terasa sangat bebas, hanya saja kadang-kadang aku akan memikirkan adikku yang ada di rumah, aku masih tidak bisa melupakan adegan Yeon-chan melambaikan tangan kepadaku di luar kereta yang wajahnya penuh dengan air mata . Tahun ini Yeon-chan sudah di tahun ke-3 sekolah menengah pertama, dia mengatakan bahwa dia pasti akan masuk ke Tokyo dan kemudian hidup bersama denganku, bagaimana itu tidak lucu, jika aku bukan seorang lolicon sekarang juga aku pasti sudah jatuh terhadap kelucuan dari Yeon-chan dan menjadi seorang siscon.


Setelah pulang ke rumah aku menyalakan komputer dan login ke e-mail, terdapat e-mail baru dengan subjek sebagai "Kau lolicon sialan cepat selesaikan pekerjaan hari ini!" Baru datang,  dengan lampiran file teks TXT di dalamnya. Membuka file tersebut,  di dalam terdapat naskah storyboard yang aku harus menggambar ilustrasi untuknya.


Itu benar, ini adalah pekerjaanku, menggambar ilustrasi bagi penulis novel ringan. Aku yang belajar cara menggambar dari kecil selalu berpikir bahwa di masa depan aku akan menjadi pelukis besar yang lukisannya akan tersebar sepanjang masa seperti Picasso atau Van Gogh. Tapi sejak aku melangkah ke dalam domain otaku semua bakat gambarku dibawa pergi oleh setan yang dikenal sebagai "novel ringan", yang paling penting sekarang aku merasa sangat puas! Aku sudah diberi impian masa muda yang mulia, menjadi ilustrator.


Aku benar-benar menyukai pekerjaanku saat ini, membuat kata-kata menjadi hidup dalam bentuk garis-garis pada tablet, dan kemudian menggunakan komputer sebagai media untuk mengirim ilustrasi yang ditunggu author-sensei, membuat berbagai karakter nya menjadi lebih hidup.


Mungkin orang akan berpikir bahwa yang sensei ini lakukan tidak masuk akal, bagaimana bisa ilustrasi yang baik selsesai dalam waktu satu hari? Tetapi kenyataannya bahwa aku memiliki kemampuan ini, dan itu bahkan tidak memakan satu hari, jumlah waktu yang aku butuhkan bahkan lebih pendek, hanya membutuhkan beberapa jam. Alasan pertama adalah karena sensei ini melihat kemampuanku sehingga dia membuatku menjadi ilustrator pribadinya. Dalam novel ringan miliknya ada banyak ilustrasi, ini semua meupakan karyaku. {tl: perlu diketahui kalau si MC bilang author-sensei ini pakai her, jadi menurut ane si sensei pengarang ini perempuan.}


Dan aku benar-benar selalu mengagumi sensei ini, setelah mendapat undangannya aku langsung setuju dan juga senang untuk jumlah yang relatif lama. Hanya ada satu alasan yang membuat aku sangat bersemangat - Dalam novel ringan nya ada banyak karakter loli!


Benar-benar banyak, hanya pembukaan sudah muncul lima Loli kecil dengan penampilan dan kepribadian yang berbeda, terlepas dari mana mereka semua akan membuat orang merasa bahwa mereka sangat cute! Dan sebagai lolicon, menjadi mampu secara khusus bertanggung jawab untuk menggambar kelucuan mereka, merupakan suatu kehormatan yang besar.


Aku segera mulai untuk mendapatkan pekerjaan, selama ini banyak orang di industri telah memintaku agar aku memberitahu mereka bagaimana aku dapat dengan cepat membuat ilustrasi berkualitas baik, tapi bahkan jika aku menjelaskan alasannya mereka tidak mungkin bisa percaya.


Ilustrator pada umumnya pertama-tama akan menggambar sketsa di atas kertas, dan kemudian membuat karya seni, namun dari awal aku sudah melewatkan langkah-langkah ini. Selama aku masuk ke modus menggambar, aku akan melupakan segala sesuatu tentang dunia luar, sketsa apa yang ingin aku buat dengan jelas akan muncul di kepalaku, dan aku akan langsung mulai menggambar karya seni di tablet. Selain itu aku sangat jarang perlu  melakukan modifikasi, dan mewarnai, shading, penyesuaian warna, dan langkah-langkah lain setelah itu semua dilakukan dalam satu langkah saja.


Metode menggambarku selalu publik, tetapi ilustrator lainnya tidak dapat menerimanya. Mereka semua mengatakan bahwa ilustrasi yang aku gambar seperti manufaktur perakitan, aku tidak benar-benar menginvestasikan jantung dan darahku, tetapi mereka tidak dapat mengalami kesedihan tak berujung di hati ku ketika aku menarik diri dari modus menggambar.


Setiap kali setelah aku selesai menggambar ilustrasi, aku akan melihatnya untuk waktu yang sangat lama, berpikir tentang kekuranganku sendiri sementara menghargai memori nya di tanganku yang itu tidak akan lagi menjadi milikku sendiri, melainkan kecantikannya untuk ditampilkan keorang banyak.


Sama seperti aku yang sekarang, aku benar-benar enggan untuk mengirimkan ini yang sudah aku gambar seluruhnya selama 6 jam sebagai pesanan sensei. Bibirnya yang tipis, indah, mata animasinya yang besar, tubuh mungil semua akan dilihat oleh lebih banyak orang ...


Ini membuat hatiku menjadi sedih, ketika aku seorang lolicon dan tidak dapat menjaga para Loli yang aku buat.


"Selamat tinggal, Kamu yang pernah sekali milikku."


Dengan suasana sentimental aku mengirimnya ke inbox sensei, lalu mulai bernostalgia yang tak berujung, tapi nostalgiaku tidak melampaui 5 menit sebelum terganggu oleh suara pemberitahuan Line, aku tahu bahwa itu pasti evaluasi dari sensei setelah menerima ilustrasi.


Nanako-sensei "Aku tidak masalah kau seorang lolicon tapi bukankah sudah kubilan berkali-kali! Ilustrasi ecchinya terlalu rendah! Ecchi! Ecchi! Kamu jelas lolicon sesat namun kau tidak bisa memikirkan adegan penuh dengan ecchi? Kau hanya perlu mengingat bagaimana kamu seperti biasanya mempermalukan mereka di kepalamu dan itu saja sudah cukup! "


Aoba Yi "Nanako-sensei Aku sudah mengatakan berkali-kali, aku mungkin lolicon tapi aku tidak cabul! Dan apaan ecchi yang anda bicarakan itu! Semua yang anda tahu hanya kulit! Kulit! Kulit! Pembaca tidak akan suka jenis ilustrasi tak tahu malu seperti itu! wilayah absolut dan hanya nyaris tersembunyi dalam pakaianlah yang paling indah " {TL: wilayah absolut adalah yaitu ruang yang ditunjukkan antara rok seorang gadis dan kaus kaki / stoking ......pikirkan sendiri aja :v !)


Nanako-sensei "Jelas kau hanya lolicon sesat namun kamu benar-benar berani dengan jenis kata-kata seperti itu! Kamu pasti membayangkan adegan sehari-hari yang penuh memalukan! Ilustrasi tangan terakhir yang kamu beri padaku masih tetap memiliki beberapa cairan yang tidak diketahui! "

Aoba Yi "Cukup! Itu hanya sedikit air liurku yang tidak sengaja keluar ketika aku jatuh tertidur saat menggambar! "


Nanako-sensei "Jika kamu mengatakan itu air liur maka kita akan mengatakan itu air liur, itu hanya kamu sendiri yang tahu! Pokoknya di masa depan kamu harus ingat ecchi! Ecchi! Ecchi! "


Dan kemudian kami selesai kali ini bekerja diskusi. Melihat waktu, itu sudah sekitar pukul dua pagi. Pada saat ini perutku mulai menggerutu, suara ini mengingatkanku.


Aku masih belum makan bento yang kubeli sepulang sekolah ...


Aku berbaring di tempat tidur dan jatuh tertidur setelah dasarnya menangis sambil menyelesaikan bento barbekyu yang sudah sangat dingin ini.

Fiuh....., akhirnya selesai juga. Sekali lagi ane tegasin kalo ane bukan seorang lolicon terlebih seorang pedo. Yah, walaupun loli itu sangat kawaii seperti ane pingin meluk mereka atau nyubit pipinya ataupun ngarungin terus masukin ke mobil dan terus ...........

Yah intinya bagi yang lolicon gk usah berlebihan ya, sampai nyerang anak” kecil atau jadi pedo, dan kalau ada kata yang kurang pantas ane minta maaf. Toong like, comment and sharenya ya!!!!!



Share Tweet Share

Comment Now

0 komentar

Please wait....
Disqus comment box is being loaded